Rabu, Juni 29, 2022
BerandaBerita TerbaruSofitel Nusa Dua Bali, Sentuhan Magis ala Prancis

Sofitel Nusa Dua Bali, Sentuhan Magis ala Prancis

Bali memang tidak pernah kehilangan popularitas. Pulau yang populer dengan nama Pulau Dewa ini memang menawarkan berbagai kemegahan untuk menyegarkan hati dan pikiran kita. Anda bisa menemukan berbagai panorama bukit dan pegunungan yang mempesona, pantai berpasir, hutan tropis tropis , hingga peninggalan budaya yang sangat agung ada disini.

Bali sendiri terbagi menjadi 6 daerah yakni Bali Selatan, Bali Tengah, Bali Barat, Bali Utara, Bali Timur, dan Bali Tenggara. Salah satu daerah yang paling ramai dikunjungi adalah Bali Selatan.

Bali Selatan identik dengan pusat shopping, pantai-pantai, dan pesta. Disini anda bisa mengunjungi Denpasar, Nusa Dua, Tanah Lot, Jimbaran, Kuta, Legian, Sanur, dan Seminyak. Salah satu tempat yang ramai dikunjungi oleh wisatawan adalah Nusa Dua. Disini anda bisa bermain di Pantai Geger, Water Blow, Museum Pasifika, Pulau Serangan, Pantai Blue Point, dan Pantai Pandawa.

Berlibur di Bali tentu tidak akan puas jika tidak menginap di hotel-hotel terbaik yang ada disini. Salah satu hotel terbaik di Nusa Dua adalah Sofitel Nusa Dua.

Berbintang 5, Sofitel Nusa Dua merupakan merek hotel yang berada di bawah naungan perusahaan Accor Group asal Prancis. Grup ini berdiri tahun 1967 dan memiliki banyak brand-brand hotel populer. Untuk kelas ekonomi, grup ini memiliki Hotel F1, Ibis, Ibis Budget, dan Ibis Styles. Sedangkan untuk kelas menengah, ada brand Mercure, Novotel, dan Adagio.

Lalu untuk kelas luxury, ada brand Grand Mercure, Pullman, Sofitel dan MGallery. Sofitel Nusa Dua sendiri berada di Kompleks Lot N5 Nusa Dua. Hotel ini berada di depan pantai sehingga tamu benar-benar dimanjakan dengan pemandangan dan nuansa pantai. Hotel ini juga hanya berjarak 30 menit berkendara dari Bandara.

Konsep dari hotel ini adalah memadukan suasana elegan khas Prancis dan keunikan budaya Bali sehingga tamu bisa menikmati kemewahan yang tiada duanya ini. Total ada 415 kamar termasuk 39 suite dan villa. Ada 5 tipe kamar yang disediakan yakni luxury room, luxury room club, junior suite, opera suite, dan villa. Luxury room dan luxury room club memiliki luas 48 meter persegi dan pilihan ranjang king/single. Sedangkan junior suite memiliki luas 88 meter persegi, opera suite 120 meter persegi, dan villa 175 meter persegi.

Masing-masing kamar dilengkapi dengan LCD TV, ac, peta jalur keluar darurat, brankas, pengatur suhu ruangan otomatis, jendela yang bisa dibuka, radio, telepon, meja kerja, minibar, air mineral gratis, wifi, setrika, hair dryer, dan shower.

Untuk makanan, hotel ini telah menyediakan 3 restoran dan 2 bar yakni Kwee Zen, Cut Catch Cucina, Nikki Beach Bali, L’oh Pool Bar dan Le Bar. Kwee Zen menyajikan hidangan dengan menu regional Asia dan suasana seperti di market. Cut Catch Cucina menyajikan hidangan dengan menu tematik dengan konsep gabungan antara beberapa outlet seperti steakhouse, Italian Osteria dan Sea Grill. Di Nikki Beach Bali anda bisa mencicipi hidangan dengan menu Internasional, cocktails hingga champagne.

Selain itu hotel ini juga menyediakan spa, fitness centre, tempat bermain anak indoor dan outdoor, serta 12 ruangan multifungsi termasuk 2 ballroom yang bisa menamping hingga 600 orang. Anda juga bisa memilih Sofitel Nusa Dua sebagai tempat ideal untuk anda mengikat tali pernikahan dengan pasangan anda.

Pastinya ada banyak paket pernikahan dengan fasilitas mumpuni yang jelas tidak akan mengecewakan Anda. Untuk menginap disini, harga kamar terendah yang ditawarkan Sofitel Nusa Dua mulai dari Rp2.295.000 per malam. Pemesanan kamar di sini pun sangat mudah, Anda cukup memanfaatkan gadget dan memesan dari berbagai OTA, mulai dari Agoda hingga yang lagi naik daun Traveloka, pastikan liburan Anda terencana dengan baik dan menyenangkan. (HR-Online)

- Advertisment -