Senin, Juni 27, 2022
BerandaBerita CiamisTNI & KTNA ‘Soroti’ Pembangunan Jaringan Irigasi di Pamarican Ciamis

TNI & KTNA ‘Soroti’ Pembangunan Jaringan Irigasi di Pamarican Ciamis

TNI & KTNA ‘Soroti’ Pembangunan Jaringan Irigasi di Pamarican Ciamis

Danramil 1316 Pamarican, Kapten Infantri Ohen bersama KTNA Kecamatan Pamarican saat melakukan peninjauan terhadap pekerjaan pembangunan jaringan irigasi di wilayah Kecamatan Pamarican. Photo : Ist/ Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pembangunan jaringan irigasi yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Propinsi Jawa Barat, mendapat sorotan positif dari Komando Rayon Militer (Koramil) 1316 Pamarican dan Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kecamatan Pamarican, belum lama ini.

Danramil 1316 Pamarican, Kaptern Infantri Ohen, ketika ditemui HR Online, mengapresiasi kualitas pekerjaan pembangunan jaringan irigasi yang dilaksanakan Kelompok Tani di wilayah Kecamatan Pamarican.

“Pekerjaan yang dilaksanakan oleh Poktan sangat memuaskan dan mengedepankan kualitas. Kami sengaja memantau karena TNI memiliki peran dalam program peningkatan ketahanan pangan. Kami sangat mengapresiasi, kendati dana pengerjaan jaringan irigasi belum bisa dicairkan sepenuhnya, namun poktan berhasil menyelesaikan pembangunan dengan kualitas bagus,” ucapnya.

Senada dengan itu, Ketua KTNA Kecamatan Pamarican, Sutara, ketika ditemui HR Online, akhir pekan lalu, mengaku sangat tergugah dengan upaya yang dilakukan Kelompok Tani karena benar-benar menunjukkan tanggungjawab dalam merealisasikan pekerjaan pembangunan jaringan irigasi yang diprogramkan Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan Kabupaten Ciamis.

“Saya merasa bangga dengan kinerja para Poktan, mereka benar-benar mengedepankan kepentingan petani. Bisa dilihat, betapa jauh kualitas pekerjaan yang dilakukan para Poktan dengan pekerjaan yang dilakukan rekanan,” katanya. (Suherman/R4/HR-Online)

- Advertisment -