Senin, Juni 27, 2022
BerandaBerita CiamisUndang Pemain Nasional, PELTI Ciamis Gelar Turnamen Tenis Bupati Cup

Undang Pemain Nasional, PELTI Ciamis Gelar Turnamen Tenis Bupati Cup

Pembukaan turnamen tenis lapangan Bupati Ciamis Cup tahun 2015 yang digelar di lapangan tenis indoor, Kabupaten Ciamis, Kamis-Minggu (24-27/12/2015). Foto: Heri Herdianto/HR

Undang Pemain Nasional, PELTI Ciamis Gelar Turnamen Tenis Bupati Cup

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

PELTI (Persatuan Lawn Tennis Indonesia) Kabupaten Ciamis menggelar turnamen tenis lapangan Bupati Ciamis Cup tahun 2015 yang digelar di lapangan tenis indoor, Kabupaten Ciamis, Kamis-Minggu (24-27/12/2015).

Ketua PELTI Kabupaten Ciamis, Asep Sudarman, mengatakan, turnamen tenis lapangan ini tidak hanya diikuti pemain lokal, namun juga diikuti oleh para pemain tenis peringkat nasional yang datang dari Tasikmalaya, Bandung, Garut, Jakarta, Kuningan, Bogor dan daerah lainnya.

Asep mengatakan, dalam turnamen ini, terdapat dua kelompok yang ditandingkan, yakni beregu dan perorangan dan dengan mengunakan sistem gugur tunggal. “Turnamen ini juga diikuti kelompok Veteran dan juga ibu-ibu. Seluruh peserta yang mengikuti turnamen ini berjumlah 86 peserta,” ujarnya, kepada HR Online, Kamis (24/12/2015).

Sementara itu, Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin, saat membuka Turnamen Tenis Bupati Ciamis Cup, di lapang tenis indoor Ciamis, Kamis (24/12/2015), mengatakan, digelarnya turnamen ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar pemain serta mencari bibit baru di olahraga tenis lapangan di Kabupaten Ciamis.

“Meski menghadirkan pemain dari luar daerah, tetapi PELTI Ciamis pun menurunkan pemain-pemain muda berbakat asal Ciamis. Kami berharap pemain muda Ciamis bisa meraih prestasi di turnamen ini agar kedepan bisa mengharumkan nama Kabupaten Ciamis apabila diikutsertakan diajang turnamen tingkat nasional,” ujarnya. (Her/R2/HR-Online)

- Advertisment -