Rabu, Juni 29, 2022
BerandaBerita CiamisWarga Ciamis Utara Sambut Tahun Baru di Taman Surawisesa Kawali

Warga Ciamis Utara Sambut Tahun Baru di Taman Surawisesa Kawali

Suasana Taman Surawisesa Kawali saat perayaan malam tahun baru. Foto: Edji Darsono/HR

Kawali-20151231-00346

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Alun-alun Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, yang kini dinamai Taman Surawisesa, rampung, tampaknya kini menjadi tempat pilihan bagi warga di wilayah Ciamis Utara untuk merayakan pergantian malam tahun baru.

Dari pantauan HR Online, Kamis (31/12/2015), sekitar pukul 21.00 WIB, meski sempat hujan, di kawasan Taman Surawisesa sudah dipadati manusia. Kebetulan saat perayaan malam tahun baru kali ini digelar pertunjukan hiburan di tempat tersebut.

Herdiana (38), salah seorang pengunjung, yang juga warga Desa Panawangan, Kecamatan Panawangan, Kabupaten Ciamis, mengaku sengaja datang ke taman Surawisesa untuk ikut merayakan pergantian malam tahun baru. “Meski tadi sempat hujan, tapi saya tetap datang ke sini. Karena sebelumnya sudah niat untuk merayakan malam tahun baru di taman baru ini,” ujarnya.

Herdiana mengaku setelah Alun-alun Kawali disulap menjadi taman kota, yang menjadi salah satu alasan dirinya memilih untuk merayakan tahun baru di tempat tersebut. “ Taman Surawisesa ini kan baru selesai dibangun. Jadi, saya penasaran juga ingin tahu bagaimana suasana malam tahun baru setelah Alun-alun Kawali ini menjadi ramai,” ujarnya. (Dji/R2/HR-Online)

- Advertisment -