Rabu, Juni 29, 2022
BerandaBerita BanjarWow! Ribuan Kendaraan Tumpah Ruah di Banjar Otomotif Party

Wow! Ribuan Kendaraan Tumpah Ruah di Banjar Otomotif Party

Ribuan pecinta otomotif memadati kawasan Sport Centre Langensari, Kota Banjar, Minggu (20/12/2015). Photo : Hermanto/HR.

Wow! Ribuan Kendaraan Tumpah Ruah di Banjar Otomotif Party

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Diperkirakan lebih dari 2 ribu kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua, tumpah ruah memadati kawasan Sport Centre Langensari, Kota Banjar, Minggu (20/12/2015).

Para pecinta otomotif dari berbagai daerah di tanah air ikut ambil bagian dalam acara Banjar Otomotif Party (BOP) ke-11 tahun 2015, yang diselenggarakan dari hari Sabtu (19/12/2015) sampai Minggu (20/12/2015).

Para peserta yang hadir di acara BOP tersebut, diantaranya datang seperti dari Tasikmalaya, Ciamis, Bogor, Bandung, Jakarta, Wonosobo, Cirebon, Kuningan, dan Tangerang.

Menurut salahsatu panitia BOP, Asep Nugraha mengatakan, bahwa peserta yang hadir dalam kegiatan ini kurang lebih sebanyak dua ribu lebih. Menurutnya, acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama pecinta otomotif se-tanah air.

“Alhamdulillah acaranya sukses, peserta yang hadir pun cukup banyak,” ujarnya kepada HR Online, Minggu (20/12/2015).

Kegiatan BOP ini menggelar berbagai kegiatan, seperti Wisata Rally, Offroad, Speed Offroad, Trail Adventure, lomba Modifikasi Motor dan Mobil, Sexy Dance, dan diisi dengan hiburan musik dari berbagai aliran.

Sementara, untuk klub otomotif yang hadir diantaranya klub trail se-Jawa, B’SLOW (Banjar SL Owner), HSDC (Hijet Seribu Banjar Club), Corola DX (Kuningan dan Ciamis), klub motor Ninja, Mio Banjar Club (MBC), dan klub otomotif lainnya.

Dadan (40), salah satu peserta BOP dari HSDC Banjar mengatakan, dirinya beserta peserta lainnya merasa sangat senang dan puas dengan diselenggarakannya acara ini, lantaran baik panitia maupun pesertanya saling mengisi.

“Semoga ditahun-tahun mendatang acaranya lebih meriah lagi, salut untuk Banjar!” tandasnya.

Hal yang sama juga dikatakan Arifin Setiawan (32) warga Paseh Tasikmalaya. Menurutnya, Kota Banjar tidak pernah mati dengan yang namanya event-event otomotif.

“Saya sengaja ke sini karena saya suka dengan acara otomotif. Ini yang keempat kalinya saya datang ke BOP. Luar biasa acaranya, namun sayang
cuaca sangat panas,” katanya. (Hermanto/R5/HR-Online)

- Advertisment -