Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita TerbaruYuk Intip Gaya Bercinta dari Style Rambut

Yuk Intip Gaya Bercinta dari Style Rambut

Model rambut cepol tinggi. Photo : net/ist

model rambut cepol tinggi

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Rambut merupakan aset berharga untuk wanita, sehingga sampai ada istilah “Rambut Adalah Mahkota Wanita”. Sehingga tidak aneh bila wanita menjaga kesehatan maupun keindahan rambutnya tersebut.

Laman cosmopolitan.com melansir, ternyata tatanan atau model rambut bagi wanita bukan hanya mencerminkan kepribadiannya, akan tetapi juga bisa memperlihatkan cara atau gaya bercinta. Tidak percaya? Baca berikut ini

# Rambut Diurai

Tidak mau ambil pusing bahkan membiarkan rambut Anda yang panjang tergerai, menjadi tanda bahwa Anda merupakan tipe orang yang enjoy dengan penampilan diri Anda sendiri. Ini menandakan bahwa Anda merupakan tipe yang suka bereksperimen atau mencoba gerakan atau gaya baru untuk meningkatkan gairah seksual dengan pasangan Anda.

# Cepol Tinggi atau “top knots”

Model rambut dengan diikat tinggi rambutnya kemudian digulung sampai membentuk simpul yang cantik atau hair bow, menunjukkan bahwa Anda merupakan tipe wanita yang sangat menyukai perhatian pria, yaitu dengan memperlihatkan bagian lehernya. Pasalnya, dari bagian tubuh wanita terutama leher merupakan bagian sensual. Untuk gairah seksualnya, wanita dengan tatanan rambut model ini mempunyai gairah yang tinggi.

# Rambut Rapi

Wanita yang terbiasa menata rambutnya selalu tampil rapi walaupun ketika di rumah, bisa dikategorikan wanita yang perfeksionis. Tipe yang begini menunjukkan selalu ingin mendominasi pasangannya ketika bercinta.

# Kuncir Belakang

Wanita banyak yang menguncir rambutnya karena lebih praktis. Sedangkan untuk gaya bercintanya, wanita dengan style tatanan rambut seperti ini menunjukkan bahwa ia sangat percaya diri, tidak malu meluapkan ekspresi keinginannya terhadap pasangannya. (Adi/R5/HR-Online)

- Advertisment -