Rabu, Juni 29, 2022
BerandaBerita BanjarAlasan Tak Ada Biaya, 8 Mobdin Pemkot Banjar Belum Dilelang

Alasan Tak Ada Biaya, 8 Mobdin Pemkot Banjar Belum Dilelang

Ilustrasi. Foto: Ist/Net

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sejumlah mobil dinas (mobdin) milik beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Banjar kini kondisinya terbengkalai. Mobdin itu sudah berbulan-bulan diparkir di halaman parkir komplek perkantoran Purwaharja. Meski begitu, mobil tersebut belum jelas nasibnya, apakah akan dilelang atau diperbaiki kembali.

Kabid Aset DPPKAD Kota Banjar, Rasyid, saat dikonfirmasi HR Online, Senin (25/01/2016) mengatakan, mobdin bekas yang berjumlah 8 unit itu rencananya akan dilelang. Namun, hingga saat ini rencana lelangnya belum bisa digelar.

“Bukan tidak ada kejelasan proses lelangnya. Mobdin bekas itu pasti suatu saat akan dilelang. Namun, biaya operasionalnya hingga saat ini belum tersedia,” tukasnya.

Yang jelas, kata dia, tanpa menyebutkan waktunya, bila segala sesuatunya sudah tersedia dan siap mobdin bekas itu segera dilelang melalui tahapan dan proses.

Apalagi, imbuh dia, 8 mobdin yang akan dilelang itu telah memenuhi standar lelang yakni telah berumur 15 tahun dan dalam kondisi butuh perawatan banyak. (Nanks/R2/HR-Online)

- Advertisment -