Senin, Juni 27, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariCamat Banjarsari Ciamis Tunggu Instruksi Huni Kantor Baru

Camat Banjarsari Ciamis Tunggu Instruksi Huni Kantor Baru

Kantor Baru Kecamatan Banjarsari. Photo : Suherman/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Meski pembangunan kantor baru Kecamatan Banjarsari yang terletak di Eks Kamantren, Cikohkol Banjarsari telah selesai pada penghujung tahun 2015, namun hingga memasuki tahun 2016 ini bangunan kantor tersebut belum juga ditempati.

Camat Banjarsari, Drs. Nandang, ketika ditemui Koran HR, Senin (04/01/2016) lalu, mengaku, karena belum ada instruksi untuk menempati kantor baru, pihaknya terpaksa masih menempati kantor yang lama.

“Memang bangunannya sudah selesai dan siap digunakan, namun kami belum bisa untuk mengisi kantor yang baru sebelum ada interuksi dari Pemkab Ciamis. Ini juga dikarenakan belum adanya serah terima antara pihak rekanan dengan Dinas Cipta Karya,” kata Nandang.

Nandang menjelaskan, di lokasi kantor kecamatan yang sekarang digunakan akan didirikan Mesjid Agung dan beberapa perkantoran, seperti Puskesmas, UGD, dan Kantor Pos.

“Untuk hal ini, baru kantor kecamatan saja yang bangunannya sudah jadi dan siap. Sementara untuk Puskesmas di tahun 2016 ini baru akan dimulai pembangunannya. Dan untuk kantor Pos, belum ada kejelasan, katanya masih dalam proses, entah itu mau membangun yang baru apa menempati kantor KUA. Dan rencananya KUA akan ditempatkan di lokasi Masjid Agung,” katanya.

Nandang menambahkan, kendati Dinas Cipta Karya sudah menyarankan dan mengijinkan kantor baru agar ditempati, pihaknya tidak mau tergesa-gesa. Apalagi belum ada instruksi dari Pemda. Hal itu karena pembangunan Masjid Agung belum kapan akan dimulai. (Suherman/Koran-HR)

- Advertisment -