Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita BanjarCamat di Banjar Berharap Mobdin Baru Direalisasikan Tahun Depan

Camat di Banjar Berharap Mobdin Baru Direalisasikan Tahun Depan

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Para camat di lingkungan Pemerintahan Kota Banjar, sudah menduga pengadaan mobil dinas (mobdin) baru bagi mereka belum dapat direalisasikan di tahun 2016 ini. Pasalnya, anggaran yang ada diutamakan untuk pembelian mobdin Walikota dan Wakil Walikota Banjar.

Hal itu dikatakan Camat Langensari, Asto Sutarno, SP., MP., kepada HR Online, ketika ditemui disela-sela kegiatan Musrenbang Kecamatan Langensari, Rabu (27/01/2016). “Saya sudah menduganya, mobdin untuk camat di tahun 2016 belum bisa direalisasikan,” katanya.

Keinginan mobdin baru, lanjut Asno, hanya dibicarakan saat hearing dengan Komisi I DPRD Kota Banjar. Namun, setelah pembicaraan itu pihaknya tidak mengetahui persis bagaimana tindaklanjutnya.

Senada disampaikan Camat Paturaman, Moch. Dasuki, saat dikonfirmasi HR Online via telepon selulernya. Menurut dia, mobdin baru bagi camat belum dapat direlisasikan tahun ini kemungkinan terkalahkan oleh kebutuhan lainnya yang lebih penting.

“Saya berharap anggaran untuk mobdin camat dapat dialokasikan tahun depan. Kalau dibilang butuh diganti yang baru, ya perlu, karena memang kondisi mobil yang dipakai sekarang sudah tua. Itu juga bagaimana kebijakan TAPD atau walikota sendiri,” kata Dasuki. (Nanks/R3/HR-Online)

- Advertisment -