Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita BanjarDi Banjar, 2 Motor Terlibat Tabrakan, Satu Orang Patah Tulang

Di Banjar, 2 Motor Terlibat Tabrakan, Satu Orang Patah Tulang

Petugas kepolisian dari Satlantas Polresta Banjar, saat menunjukan motor yang terlibat tabrakan di Jalan Siliwangi atau tepatnya di depan Hotel Alam Segar, Kamis (07/01/2016), sekitar pukul 19.00 WIB, tadi malam. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dua sepeda motor terlibat tabrakan di Jalan Siliwangi atau tepatnya di depan Hotel Alam Segar, Kamis (07/01/2016), sekitar pukul 19.00 WIB, tadi malam. Akibat tabrakan tersebut, satu orang mengalami patah pada pergelangan kaki sebelah kiri.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, peristiwa kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor Yamaha Mio bernopol B 6813 PNN yang dikendarai Didi Sugiman (53) warga Tangkolo Subang- Jawa Barat, melaju dari arah barat dan khendak berbelok ke hotel Alam Segar. Namun dari arah berlawanan, muncul sepeda motor Yamaha Vega bernopol R 2578 MF yang dikendarai Ari Herdianto (24) warga Desa Madusari, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap. Karena jaraknya terlalu dekat, tabrakan pun tidak bisa dihindari.

“Kejadiannya tidak tahu persis, namun saya mendengar benturan keras di jalan. Dan setelah saya keluar, ternyata ada kecelakaan lalu lintas,”ujar Edi petugas hotel Alam Segar kepada HR Online, usai kejadian kecelakaan.

Akibat kecelakaan tersebut, Ari, pengendara sepeda motor Vega mengalami luka dibibir. Sedangkan Didi Sugiman pengendara Mio mengalami patah pada pergelangan kaki kiri akibat benturan keras.

Sementara itu, kasus kecelakaan lalu lintas ini, kini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Banjar untuk diproses lebih lanjut. (Hermanto/R2/HR-Online)

- Advertisment -