Kamis, Juni 30, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariDi Ciamis, “Adu Bagong” Dua Pemotor Tewas

Di Ciamis, “Adu Bagong” Dua Pemotor Tewas

Salah satu korban tabrakan dua sepeda motor saat menjalani perawatan di Puskesmas Banjarsari, sebelum akhirnya meninggal dunia. Photo: Entang SR/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Diduga akibat ugal-ugalan di jalan, dua orang pengemudi motor bertabrakan di Jalan Raya Ciulu, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Minggu (10/01/2016). Satu pengendara tewas di lokasi, sedangkan satunya lagi menghembuskan nafas terakhirnya di Puskesmas setempat.

Kapolsek Banjarsari, Kompol. Deni, melalui Panit 1 Lantas, Aiptu. Tobi’in, mengatakan, berdasarkan dari pemeriksaan para saksi di tempat kejadian perkara (TKP), Ian Firmansah (19), yang mengendarai motor Jupiter bernopol Z 5465 TL, datang dari arah Banjarsari.

Pengemudi Jupiter itu bermaksud menyalip sebuah mobil yang ada di depannya. Namun, akibat sepeda motornya tidak dilengkapi lampu dan kurang perhitungan, maka kecelakaan “adu bagong” pun tak bisa dihindari saat dari arah berlawanan datang sepeda motor Beat bernopol Z 2115 MA yang dikendarai Septian.

“Akibat sama-sama ngebut, akhirnya tabrakan tak bisa dihindari, kedua pemotor tersebut terjatuh dan terpental hingga beberapa meter,” terang Aiptu. Tobi’in, kepada HR Online.

Dalam peristiwa ini, Ian Firmansah, yang diketahui warga Ciulu, Banjarsari, langsung dievakuasi warga setempat dan dibawa ke Puskesmas Banjarsari untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, karena mengalami luka dalam, Ian menghembuskan nafas terakhirnya saat dirawat di Puskesmas.

Sementara itu, Septian, korban tewas lainnya, warga Sukahurip, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, tewas di TKP. Selanjutnya, kedua korban diserahkan kepada pihak keluarganya masing-masing. (Ntang/R3/HR-Online)

- Advertisment -