Rabu, Juni 29, 2022
BerandaBerita CiamisDi Ciamis, Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Jalan

Di Ciamis, Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Jalan

Photo: Ilustrasi net/Ist.

ilustrasi-kecelakaan

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Diduga tidak bisa menguasai motor yang dikendarainya saat menikung di tikungan Tugaran Jalan Raya Ciamis-Kawali, seorang pemuda tanpa identitas tewas akibat terjatuh dari motor Yamaha Vega bernopol E 5292 YL, Minggu (03/01/2016).

Menurut Endang (40), warga setempat, bahwa peristiwa itu terjadi berawal saat pengendara motor dengan ciri-ciri memakai kaos warna coklat, dan celana jeans biru, meluncur dari arah Ciamis menuju Kawali. Begitu sampai di lokasi kejadian, tiba-tiba motornya terlihat tergelincir di jalan raya.

“Kejadian persisnya kenapa pengendara itu terjatuh di jalan, saya sendiri tidak tahu persisnya seperti apa, karena jarak saya dengan tempat kejadian agak jauh,” tuturnya, kepada HR Online, ketika dijumpai di lokasi kejadian.

Endang menduga, saat terjatuh, bagian kepala korban telak mengenai aspal jalan, sehingga ketika warga akan menolongnya, korban sudah meninggal dunia.

“Motor korban berada di sebelah kanan, sedangkan korban tengkurap di pinggir jalan dengan luka di kepala dan mengeluarkan darah dari hidung serta telinganya,” jelas Endang.

Hingga berita ini diturunkan, warga belum mengetahui identitas korban, lantaran tidak ditemukan adanya kartu identitas di tubuhnya atau pakaiannya. Namun, saat ini jasadnya sudah dievakuasi ke RSUD Ciamis. (Heri/R3/HR-Online)

- Advertisment -