Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita PangandaranDi Pangandaran, Kang Aher ‘Diburu’ Wisatawan untuk Berfoto Selfi

Di Pangandaran, Kang Aher ‘Diburu’ Wisatawan untuk Berfoto Selfi

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, saat melakukan pemantauan di kawasan objek wisata pantai Pangandaran, Jum’at (01/01/2016). Foto: Entang SR/HR

IMG_20160101_175657

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, tampaknya menjadi pusat perhatian wisatawan ketika dirinya melakukan pemantauan ke objek wisata pantai Pangandaran, Jum’at (01/01/2016). Dengan suasana santai, pria yang akrab disapa Kang Aher ini, langsung menyapa wisatawan saat masuk ke kawasan pantai.

Sontak saja, Kang Aher pun langsung menjadi buruan wisatawan. Wisatawan yang kebanyakan warga Jawa Barat ini langsung menyapa gubernurnya dan tak sedikit pula diantara mereka yang meminta foto selfi dengan orang nomor 1 di Jawa Barat ini.

Kang Aher pun tampak dengan senang hati melayani para wisatawan yang ingin berfoto selfi. Yudi, warga Ciamis, mengaku baru pertama kali bertemu langsung dengan sang gubernur. Biasanya, dia hanya bisa melihat wajah Kang Aher saat tampil di acara televisi.

“Makanya, tadi saya langsung meminta foto bersama dengan Pak Gubernur. Soalnya kapan lagi saya bisa bertemu langsung dengan beliau,” ujarnya. (Ntang/R2/HR-Online)

- Advertisment -