Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita TerbaruEnam Makanan Ini Mampu ‘Dongkrak’ Libido Wanita

Enam Makanan Ini Mampu ‘Dongkrak’ Libido Wanita

 

Ilustrasi. Photo : Ist/ Net

Berita Kesehatan, (harapanrakyat.com),-

Informasi yang berhasil dihimpun dari situs boldsky.com, Jum`at (15/01/2016), menyebutkan, gairah bercinta (libido) pada diri wanita dapat ditingkatkan melalui enam jenis makanan ini. Pasalnya, kekurangan nutrisi akan sangat berpengaruh terhadap menururnnya gairah wanita.

Berikut ini daftar makanan yang dipercaya dapat meningkatkan libido wanita;

# Konsumsi Sayur Bayam

Sayuran ini banyak terdapat di sekitar kita. Sayuran hijau ini dipercaya bisa meningkatkan suasana hati dan meningkatkan sirkulasi darah ke vagina. Sayur bayam juga bisa meningkatkan gairah, orgasme lebih gampang serta seks yang menggembirakan.

# Konsumsi Daging Merah dan Hati

Gairah bercinta (libido) wanita biasanya mengendur saat tubuh kekurangan zat besi. Untuk menambahnya kembali, disarankan bagi anda untuk mengonsumsi hati, daging merah dan sayuran hijau.

# Konsumsi Daging Ikan Salmon

Ikan salmon adalah sumber lemak Omega-3. Lemak jenis ini bisa mendongkrak dopamin (hormon bahagia) di otak. Setelah mengonsumsinya, saraf akan terasa rileks, sirkulasi darah lancar dan gairah meningkat.

# Konsumsi Cokelat Hitam

Kandungan flavonoid dalam coklat hitang mampu menurunkan stres serta mengembalikan kinerja pembuluh darah. Kondisi ini juga dapat mempengaruhi peningkatan aliran darah ke vagina wanita.

# Minum Segelas Anggur Merah

Segelas anggur merah juga disebut-sebutdapat meningkatkan libido dengan cepat. Soalnya, anggur merah mengandung antioksidan atau produsen asam nitrat. Kandungan ini bisa membuat pembuluh darah lebih nyaman (rileks).

# Minum Dua Gelas Teh hijau

Hasil kajian seorang ahli gizi menyebutkan, kandungan Catechin pada teh hijau bisa meningkatkan sirkulasi darah ke vagina. Kandungan ini juga bisa mengurasi peradangan pembuluh darah. Ahli gizi menganjurkan agar anda mengonsumsi dua gelas teh hijau bila ingin meningkatkan gairah bercinta. (Deni/R4/HR-Online)

- Advertisment -