Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita CiamisGeger! Di Ciamis, Mayat Ditemukan Tergeletak di Pematang Sawah

Geger! Di Ciamis, Mayat Ditemukan Tergeletak di Pematang Sawah

Ilustrasi. Foto: Ist/Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Warga Dusun Sukamanah RT 03/RW 08 Desa Sukawening, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tergeletak di tengah pematang sawah, Selasa (26/01/2016) pagi.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, mayat tersebut diketahui bernama Tohir (70) warga setempat, yang sebelumnya tengah menggarap sawah dilahannya. Mayat pertama kali ditemukan oleh Emus (50), H. Ajat (65) dan Elon (60), yang pada waktu itu sama tengah menggarap lahan sawahnya.

Kaur Umum Desa Sukawening, Paryawan, membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban saat tergeletak di pematang sawah, sempat ditolong oleh 3 orang petani yang tengah menggarap sawah di daerah tersebut.

“Petakan sawah milik korban kebetulan berdekatan dengan sawah milik Elon, H. Ajat dan Emus. Saat korban ditemukan tergeletak, sempat ditolong. Namun, tak lama kemudian korban menghembuskan nafas terakhirnya,” ungkapnya.

Paryaman menambahkan, hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Cipaku, korban meninggal dunia akibat terkena serangan jantung. (Dji/R2/HR-Online)

- Advertisment -