Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariGila! Siswi Kelas 6 SD di Ciamis Diperkosa 3 Pemuda

Gila! Siswi Kelas 6 SD di Ciamis Diperkosa 3 Pemuda

Ilustrasi. Foto: Ist/Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Nasib malang menimpa┬ábunga (13),—bukan nama sebenarnya—siswi kelas 6 di salah satu sekolah dasar (SD) di Kecamatan Banjarsari, Kabupatan Ciamis, ini harus menahan rasa sakit dan trauma berkepanjangan. Pasalnya, pada Selasa (26/01/2016) malam lalu, Bunga diperkosa oleh tiga orang pemuda. Sebelumnya, Bunga dijemput dari rumahnya oleh salah seorang pelaku yang hingga saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Meski kabar yang menimpa Bunga sudah menjadi perbincangan di masyarakat Banjarsari, namun beberapa sumber yang ditemui HR Online masih enggan menceritakan kronologis yang sebenarnya. Hanya saja, mereka membenarkan adanya kejadian yang menggegerkan warga Banjarsari tersebut.

Namun, ibu kandung korban, Siti Muto’ah, akhirnya berani terbuka menceritakan kejadian yang menimpa anaknya, saat ditemui HR Online, di rumahnya, di Dusun Kubangpari, Desa Cibadak, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Kamis (28/01/2016).

Siti mengatakan, anaknya  kini tengah mendapat perawatan medis di salah satu dokter di Banjarsari. Korban, lanjut dia, mengalami pendarahan hebat di bagian kemaluannya. Dia pun berharap pelaku bisa segera ditangkap oleh pihak kepolisian.

“Anak saya mengalami shock. Dari hasil pengakuan anak saya bahwa dia diperkosa oleh tiga pemuda. Kejadian ini pun sudah saya laporkan ke pihak kepolisian. Semoga yang berwajib segera menangkap para pelaku dan memberikan hukuman yang setimpal” terangnya.

Kapolsek Banjarsari Kompol Deni Syarif, membenarkan, adanya kejadian yang diduga pemerkosaan. Namun, kata dia, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut seputar kejadian yang menghebohkan warga Banjarsari tersebut, karena masih dalam tahap penyelidikan.

“Selasa (26/01/2016) malam lalu, kami mengamankan salah seorang pemuda berinisial M. Saat itu kami mendapat laporan dari warga ada seorang lelaki yang tengah dikerumuni massa. untuk menghindari aksi massa, seorang lelaki yang baru diduga sebagai pelaku itu, kini telah diamankan di Polres Ciamis. Dan untuk kasus ini sudah ditangani oleh unit PPA Polres Ciamis” katanya, kepada HR Online, Kamis (28/01/2016). (Suherman/R2/HR-Online)

- Advertisment -