Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita PangandaranKantor Kemenag Pangandaran Butuh Penambahan Pegawai

Kantor Kemenag Pangandaran Butuh Penambahan Pegawai

Sejumlah pegawai di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pangandaran, tampak sedang membereskan fasilitas yang ada di kantornya. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pangandaran yang baru diresmikan beberapa waktu lalu, saat ini masih kekurangan pegawai sehingga belum bisa melayani keperluan masyarakat secara maksimal.

Hal itu dikatakan Kepala Kemenag Kabupaten Pangandaran, H. Eep Nuhyana, kepada HR Online, ketika ditemui di kantornya, Kamis (28/01/2016). Menurutnya, guna memaksimalkan pelayanan publik, saat ini pihaknya membutuhkan penambahan staf pegawai.
Untuk itu, pihaknya memohon kepada masyarakat Pangandaran supaya bersabar bila pelayanan di Kantor Kemenag agak terlambat.

“Di Kemenag sangat kekurangan pegawai. Untuk itu kami berharap kepada Pemkab Pangandaran supaya bisa segera mengisi kekosongan pegawai,” kata Eep.

Selain baru diresmikan, lanjut Eep, Kantor Kemenag Kabupaten Pangandaran juga belum memiliki anggaran sedikitpun guna memenuhi segala kebutuhan. Bahkan, dana untuk operasional pun merogoh dari kantong pribadi masing masing pegawai. Pasalnya, anggaran tersebut baru bisa diajukan nanti pada anggaran perubahan. (Ntang/R3/HR-Online)

- Advertisment -