Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita BanjarKumpulkan Uang Buat Nikah, Pria Ini Malah Tewas Kecelakaan di Banjar

Kumpulkan Uang Buat Nikah, Pria Ini Malah Tewas Kecelakaan di Banjar

Reni (20) kekasih korban tidak kuasa menahan tangis ketika tahu kekasihnya tewas dalam kecelakaan lalu lintas. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan maut yang merengut nyawa, Goni Gunawan (21), pria warga Dusun Sindangtawang Desa Sindanghayu Kecamatan Banjarsari, yang terjadi di Jalan Raya Banjar- Pangandaran, Desa Sukamukti, Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Jum’at (29/1/2016) siang, tampaknya menyisakan cerita pahit.

Pria yang bekerja di PT BKS Banjar ini, ternyata seorang calon pengantin. Demi meminang calon istrinya ke pelaminan, dia rela mengumulkan uang dari gajinya untuk biaya resepsi pernikahannya. Namun, takdir berkata lain, ajal malah menjemputnya.

Reni Yatnasari (20), calon istri korban, mengaku sangat terpukul. Menurutnya, sebelum ajal menjemput, sekitar pukul 11.00 WIB, dirinya masih berkomunikasi lewat handphone. Namun nasib berkata lain, saat memasuki jam istirahatnya, Goni berencana pulang ke Banjarsari untuk mengambil sesuatu di rumahnya. Dalam perjalanan atau tepatnya di TKP, sepeda motor Mio Soul yang dikendarainya terjatuh hingga kepala karyawan PT BKS Banjar ini membentur ke aspal.

“Saya sangat merasa kehilangan, aa orangnya sangat baik,”ujarnya sambil menangis tersedu di ruang jenazah RSUD Kota Banjar.

Reni mengungkapkan dirinya dengan Goni tidak lama lagi akan menikah. Saat ini Goni bekerja, dan sedangĀ  mengumpulkan uang untuk biaya pernikahannya nanti. “Ini yang membuat saya sedih, saya tidak menyangka aa meninggal begitu cepat,”imbuhnya dengan derai air mata. (Hermanto/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Lagi, Laka Lantas di Banjar Satu Orang Tewas

Korban Tewas Laka Lantas Ternyata Karyawan PT. BKS Banjar

Keluarga Korban Tewas Laka Lantas di Banjar Histeris

- Advertisment -