Senin, Juni 27, 2022
BerandaBerita PangandaranMio Diembat Maling Saat Diparkir Depan Mesjid Agung Pangandaran

Mio Diembat Maling Saat Diparkir Depan Mesjid Agung Pangandaran

Photo: Ilustrasi net/Ist. 

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- 

Pancurian kendaraan bermotor kembali terjadi di wilayah hukum Kabupaten Pangandaran. Kejadian pencurian kali ini menimpa Tugiman (62), warga Dusun Kamurang, RT.2/RW.11, Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran.

Sepeda motor Yamaha Mio warna merah bernopol Z 4788 WX, hilang saat Tugiman bersama istrinya sedang shalat subuh di Mesjid Agung Pangandaran, Kamis (14/01/2016).

“Usai sholat, saya kaget karena sepeda motor yang saya parkir di halaman Mesjid Agung tidak ada di tempat. Padahal, sebelum sholat itu saya sempat mengunci motor dulu,” terang Tugiman, kepada HR Online.

Sadar motornya raib dicuri orang, Tugiman pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian Pangandaran.

Kapolsek Pangandaan, Kompol. Suyadi, SH., MM., membenarkan adanya warga yang melaporkan telah kehilangan sepeda motor. Dia menghimbau kepada semua warga agar tetap waspada terhadap aksi curanmor yang belakangan ini kerap terjadi di wilayah Kabupaten Pangandaran.

“Sebaiknya menggunakan kunci ganda pada kendaraan. Hal itu untuk menghambat niat para pencuri. Selain itu, parkirkan kendaraan di tempat yang ada petugas parkirnya,” kata Suyadi. (Ntang/R3/HR-Online)

- Advertisment -