Jumat, Juli 1, 2022
BerandaBerita CiamisPDIP Diminta Segera Isi Kursi Ketua DPRD Ciamis

PDIP Diminta Segera Isi Kursi Ketua DPRD Ciamis

Ilustrasi. Foto: Ist/Net

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Wakil Ketua DPRD Ciamis, Mamat Rahmat, menegaskan, meski kursi Wakil Bupati Ciamis sudah terisi, namun saat ini masih ada yang kurang, yakni kursi Ketua DPRD Ciamis masih mengalami kekosongan setelah H. Asep Roni meninggal dunia.

“Kami selaku pimpinan DPRD sangat berharap PDIP segera mengisi kekosongan Ketua DPRD. Siapapun orang yang diutus oleh PDIP menjadi Ketua DPRD Ciamis, kami akan terima. Karena apabila kekosongan Ketua DPRD dibiarkan terlalu lama, tentu akan menghambat program pembangunan di Ciamis,” ujarnya, kepada Koran HR, Selasa (26/01/2016).

Mamat menambahkan, sebelum melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD dari Fraksi PDIP (mengganti posisi Oih Burhanudin dan Asep Roni), seharusnya PDIP mendahulukan mengisi kekosongan Ketua DPRD. “Yang terjadi, hari Jum’at (28/01/2016) nanti akan dilakukan PAW terlebih dahulu. Sementara pengisian Ketua DPRD hingga saat ini belum ada kejelasan,” ujarnya.

Mamat berharap PDIP segera mengambil sikap dalam memutuskan pengisian Ketua DPRD. Menurutnya, selama terjadi kekosongan Ketua DPRD, dirasakan banyak menghambat sejumlah agenda DPRD. (Bgj/Koran-HR)

- Advertisment -