Senin, Juni 27, 2022
BerandaBerita PangandaranPedagang Musiman Padati Kawasan Venue PON Pacuan Kuda Pangandaran

Pedagang Musiman Padati Kawasan Venue PON Pacuan Kuda Pangandaran

Even Prakualifikasi PON Cabang Olahraga Pacuan Kuda yang digelar di Lapangan Pacuan Kuda Masawah, Legok Jawa, membawa dampak positif pedagang musiman. Photo : Entang SR/ HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Babak Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) Cabang Olahraga Pacuan Kuda yang hari ini digelar di Lapangan Pacuan Kuda Masawah, Legok Jawa, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Propinsi Jawa Barat, disambut baik masyarakat.

Terlebih dari pantauan HR Online di lokasi, even tersebut membawa dampak positif bagi warga sekitar. Hal itu dapat dilihat dari jumlah pedagang kuliner dadakan yang berada di sepanjang kawasan venue PON Pacuan Kuda.

Ai, seorang pedagang, ketika dimintai keterangan oleh HR Online, (09/01/2016), mengaku bersama suaminya sengaja memanfaatkan keramaian pada penyelenggaraan even PON Pacuan Kuda kali ini.

Senada dengan itu, Rohman, pedagang sate, ketika ditemui HR Online, di bilangan Venue PON Pacuan Kuda, Masawah, Legok Jawa, Cimerak, mengaku sengaja mangkal di kawasan tersebut untuk mencari tambahan pendapatan.

“Biasanya saya mangkal di depan rumah. Kali ini, berhubung ada acara ini (prakualifikasi) saya mangkal di area ini. Alhamdulillah pendapatan saya meningkat sekitar 30 persen,” katanya. (Ntang/R4/HR-Online)

Berita Terkait

Bupati Pangandaran Buka Prakualifikasi PON Pacuan Kuda

Kualifikasi PON Cabor Pacuan Kuda di Pangandaran Diikuti 12 Provinsi

PON Diselenggarakan, Dinkes Pangandaran Siapkan Tim & Peralatan Medis

Kuda Peserta PON di Pangandaran Sudah Dipersiapkan Khusus

- Advertisment -