Kamis, Juni 30, 2022
BerandaBerita BanjarPolisi Banjar Amankan Pelaku Dugaan Pencabulan Anak 10 Tahun

Polisi Banjar Amankan Pelaku Dugaan Pencabulan Anak 10 Tahun

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pria berinisial RN (50), akhirnya diamankan jajaran Reskrim Polsek Langensari, atas dugaan tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur berinisial FF (10), Rabu malam tadi (27/01/2016), sekitar jam 22.30 WIB.

Pelaku merupakan tetangga korban yang sama-sama tinggal di wilayah Desa Langensari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar. Guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan atas kemungkinan amukan massa, maka pihak kepolisian mengamankan RN.

Hal itu dikatakan anggota Reskrim Polsek Langensari, Brigadir. Bimbim, saat dikonfirmasi HR Online via telepon selulernya, Kamis pagi tadi (28/01/2016). Dia menjelaskan, pelaku dijemput paksa petugas dari rumahnya untuk diamankan di Mapolsek Langensari. Namun, khawatir terendus warga maka tak berselang lama pihaknya langsung membawa RN ke Makopolresta Banjar, guna pengembangan lebih lanjut.

Sementara itu, informasi yang dapat dihimpun HR Online di lapangan, korban (FF) sudah disetubuhi pelaku hingga tiga kali. Kejadian itu bulan November 2015, saat korban bersama teman mainnya diajak ke rumah pelaku.

Pelaku menyuruh teman korban pergi ke warung dan memberinya uang. Saat itulah pelaku mulai beraksi dengan mengunci pintu rumahnya lalu membawa FF ke kamar tidur. Bahkan, hasil visum Puskesmas Langensari, korban dinyatakan terbukti telah disetubuhi pelaku dengan adanya kerusakan yaitu robek pada bagian organ kelaminnya. (Nanks/R3/HR-Online)

- Advertisment -