Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita PangandaranPuting Beliung di Pangandaran, Sarif & Amin Lolos dari Maut

Puting Beliung di Pangandaran, Sarif & Amin Lolos dari Maut

 

Sarif dan Amin berhasil lolos dari maut. Padahal saat kejadian, Amin, Sarif dan keluarga berada di dalam rumah. Photo : Entang SR/ HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pada peristiwa puting beliung yang terjadi di Dusun Cilempang, Desa Kersaratu, Kecamatan Sidamulih, Sarif dan Amin berhasil lolos dari maut. Padahal saat kejadian, Amin, Sarif dan keluarga berada di dalam rumah.

“Saat berlindung dari hujan, di dalam rumah, terdengar suara keras. Kami lalu bergegas keluar rumah dan kami mendapat pohon tumbang menimpa rumah,” katanya.

Camat Sidamulih Dr Erik membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan, dua rumah milik warga yang rusak itu, yakni milik Sarip dan Amin. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, dua rumah warga mengalami kerusakan yang cukup parah. “Kami telah melaporkan ke pemerintah kabupaten dan BPBD kabupaten terkait bencana ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala BPBD Kabupaten Pangandaran Nana Ruhena mengaku sudah mendapat informasi terkait adanya dua rumah warga di Sidamulih yang rusak akibat tertimpa reruntuhan pohon akibat terjangan angin puting beliung. (Ntang/R4/HR-Online)

- Advertisment -