Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita PangandaranSaat Rayakan Tahun Baru, 2 Pemotor di Pangandaran Tewas

Saat Rayakan Tahun Baru, 2 Pemotor di Pangandaran Tewas

Dua pengendara sepeda motor (pemotor) tewas setelah terlibat tabrakan di Jalan Raya Pangandaran-Parigi, Kamis (31/12/2015) sekitar pukul 19.00 WIB, tadi malam. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Saat Rayakan Tahun Baru, 2 Pemotor di Pangandaran Tewas

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Bermaksud khendak merayakan malam tahun baru di objek wisata Pantai Pangandaran, dua pengendara sepeda motor (pemotor) yang belum diketahui identitasnya dilaporkan tewas setelah terlibat tabrakan di Jalan Raya Pangandaran-Parigi atau tepatnya di Dusun Ciokong, Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Kamis (31/12/2015) sekitar pukul 19.00 WIB, tadi malam.

Kapolres Ciamis AKBP Arif Rachman, saat melakukan pemantaun perayaan malam tahun baru di Pangandaran, membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, kecelakaan yang terjadi di Desa Sukaresik itu telah menelan dua korban jiwa dan satu korban lagi mengalami luka serius.

“Korban yang selamat kini tengah mendapat pertolongan medis di sebuah klinik terdekat,” ujarnya, kepada HR Online, tadi malam.

Sementara itu, dua jasad korban dibawa ke Puskesmas Pangandaran sambil menunggu pihak keluarganya. Namun, saat ini pihak kepolisian masih mendata para korban yang belum teridentifikasi identitasnya. Selanjutnya polisi mengamankan dua barang bukti sepeda motor yang dikendarai oleh korban. (Ntang/R2/HR-Online)

- Advertisment -