Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita PangandaranSabtu Besok, Kantor KPUD Pangandaran Pindah

Sabtu Besok, Kantor KPUD Pangandaran Pindah

Sekretaris Umum KPUD Kabupaten Pangandaran, Drs. Pakih.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kantor KPUD Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, pada hari Sabtu, tanggal 9 Januari ini, akan menempati kantor barunya di Jalan Parapat, Nomor 710, Babakan Parigi, Pangandaran.

Hal itu dikatakan Sekretaris Umum KPUD Kabupaten Pangandaran, Drs. Pakih, kepada HR Online, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (05/01/2016). “Karena, kantor KPUD Pangandaran saat ini masih nebeng di aula Desa Karangbenda, Parigi. Menginggat waktu itu situasi dan kondisinya sangat membutuhkan, sehingga KPU meminjam aula Desa Karangbenda untuk kantor sampai tanggal 9 Januari 2016, atau hari Sabtu besok,” tuturnya.

Meskipun Kantor KPU Pangandaran pindah ke tempat yang baru, lanjut Pakih, namun tetap saja masih ngontrak sampai pihak pemerintah membangun kantor yang baru. Untuk itu, pihaknya berharap agar Pemerintah Kabupaten Pangandaran segera membangun kantor KPU milik pemerintah.

“Rencananya nanti kantor tetap KPU milik pemerintah itu lokasinya di Cintaratu. Itu hasil kesepakatan rapat pihak pemerintah,” pungkasnya. (Ntang/R3/Koran-HR)

- Advertisment -