Rabu, Juni 29, 2022
BerandaBerita BanjarSoal Dugaan Hipnotis, Polsek Banjar Kantongi Data & Ciri Pelaku

Soal Dugaan Hipnotis, Polsek Banjar Kantongi Data & Ciri Pelaku

Photo: Ilustrasi net/Ist.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Terkait dengan kasus dugaan hipnotis yang dilaporkan korban bernama Onasih (60), seorang warga Kabupaten Pangandaran, saat akan menarik uang di ATM BRI Banjar, Unit Reskrim Polsek Banjar, kini tengah melakukan pengejaran terhadap dua orang pelaku.

Panit Reskrim Polsek Banjar, Ipda. Nurrozi, mengatakan, pihaknya sudah mengetahui data dan ciri-ciri kedua pelaku melalui rekaman CCTV yang terpasang di setiap sudut ruangan ATM BRI tersebut. “Kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku, ciri-cirinya sudah kami ketahui,” katanya, kepada HR Online, Sabtu (09/01/2016).

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang ibu paruhbaya bernama Onasih (60), warga Babakan, Desa Maharawah, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Sabtu pagi tadi (09/01/2016), sekitar jam 09.30 WIB, diduga terhipnotis dua orang pria tak dikenal saat akan menarik uang di ATM BRI Banjar. Akibatnya, Onasih kehilangan uang Rp.17 juta. Hingga berita ini diturunkan, Onasih masih dimintai keterangan di Mapolsek Banjar, terkait dengan kasus yang menimpanya. (Hermanto/R3/HR-Online)

- Advertisment -