Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita PangandaranVenue Pacuan Kuda di Pangandaran Minim Fasilitas Toliet

Venue Pacuan Kuda di Pangandaran Minim Fasilitas Toliet

Lapangan Pacuan Kuda Masawah, Legok Jawa, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, minim fasilitas toilet umum. Photo : Entang SR/ HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sejumlah pengunjung yang menyaksikan kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Cabang Olahraga Pacuan Kuda yang digelar di Lapangan Pacuan Kuda Masawah, Legok Jawa, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, mengeluhkan kelengkapan fasilitas di venue PON tersebut.

Arya, pengunjung asal Kecamatan Parigi, ketika ditemui HR Online, Sabtu (09/01/2016), mengeluhkan fasilitas WC (Water Closet) umum yang sangat minim di kawasan venue PON Pacuan Kuda.

“Tadi saya sempat ingin buang air. Tapi saya bingung harus kemana, karena WC atau toilet umum tidak ada. Mestinya, pada even sekelas nasional seperti ini, fasilitas untuk umum dilengkapi. Meski harus bayar, yang penting fasilitas itu ada,” katanya.

Senada dengan itu, Wati, pengunjung lainnya, mengungkapkan, mengaku bingung saat anaknya ingin buang air. Tidak hanya itu, anaknya menangis kesakitan akibat menahan keinginan untuk buang air.

“Kedepan, pemerintah juga harusnya menyiapkan WC umum agar peristiwa seperti ini tidak terjadi,” katanya. (Ntang/R4/HR-Online)

Berita Terkait

Kuda Peserta PON di Pangandaran Sudah Dipersiapkan Khusus

Pedagang Musiman Padati Kawasan Venue PON Pacuan Kuda Pangandaran

Koni Jabar: Lapang Pacuan Kuda Cimerak Pangandaran Unik

Venue Pacuan Kuda di Pangandaran Minim Fasilitas Toliet

- Advertisment -