Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita CiamisBerita Banjarsari2000 Bobotoh di Banjarsari Ciamis Penuhi Arena Nobar Persib Vs Arema

2000 Bobotoh di Banjarsari Ciamis Penuhi Arena Nobar Persib Vs Arema

Nonton bareng (Nobar) pertandingan final turnaman sepakbola Piala Bhayangkara yang mempertemukan Persib Bandung versus Arema Cronus. Nobar digelar di halaman salah satu swalayan di Kecamatan banjarsari, Kabupaten Ciamis, Minggu (03/04/2016). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Bomber Ciamis Selatan atau BMCS malam ini menggelar nonton bareng (Nobar) pertandingan final turnaman sepakbola Piala Bhayangkara yang mempertemukan Persib Bandung versus Arema Cronus. Acara nonton bareng itu digelar di halaman salah satu swalayan di Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Minggu (03/04/2016).

Ketua BMCS, Asep, mengatakan, pihaknya segaja menggelar acara nonton bareng sebagai bentuk dukungan kepada tim kesayangan Persib Bandung. Terlebih, kata dia, pencinta Persib Bandung di wilayah Banjarsari jumlahnya cukup besar. “Meski kami tidak berangkat ke Stadion GBK, tetapi kami tetap setia memberikan doa dan dukungan agar Persib meraih juara di turnamen ini,” katanya.

Menurut Asep, BMCS selalu menggelar nonton bareng saat Persib Bandung masuk ke babak final. “Untuk nonton bareng kali ini penonton hanya merogoh kocek sebesar Rp. 5 ribu perorang,”katanya.

Sementara itu, dari pantauan HR Online, para pendukung Persib Bandung dari kelompok BMCS dan Viking yang datang dari berbagai daerah di Banjarsari dan sekitarnya berdatangan ke lokasi mulai pukul 19.00 WIB. Perkiraan panitia, penonton yang berada di arena nonton bareng sekitar 2000 orang.

“Kami hanya mencetak tiket masuk sebanyak 1500 karcis. Namun, penonton malah membludak,” kata Asep. (Ntang/R2/HR-Online)

- Advertisment -