Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita Ciamis3 Bulan Hilang Diculik, Siswa SD di Ciamis Ditangkap Tengah Mesum di...

3 Bulan Hilang Diculik, Siswa SD di Ciamis Ditangkap Tengah Mesum di Hotel

SA (14), siswa kelas 6 SD Negeri 7 Ciamis yang sebelumnya dikabarkan hilang diculik sekitar tiga bulan lalu, bersama seorang lelaki berinisial AP (18), saat diperiksa petugas di kantor Dinas Satpol PP Ciamis, Rabu (27/04/2016). Foto: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

SA (14), siswa kelas 6 SD Negeri 2 Ciamis yang sebelumnya dikabarkan hilang diculik sekitar tiga bulan lalu, ternyata ditemukan tengah mesum dengan seorang lelaki berinisial AP (18), di sebuah kamar hotel kelas melati di daerah Yos Sudarso, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Rabu (27/04/2016). Ditemukannya anak di bawah umur ini setelah jajaran petugas Satpol PP Ciamis menggelar razia ke sejumlah hotel di seputaran Ciamis Kota.

Kepala Dinas Satpol PP Kabupaten Ciamis, Zaenal Abidin, saat dihubungi HR Online, usai menggelar razia, membenarkan hal tersebut. Menurut dia, saat menggelar razia ke sejumlah hotel, pihaknya mengamankan tiga pasangan mesum dan salah satunya adalah seorang pelajar SD berinisial SA yang sebelumnya dikabarkan hilang diculik.

“Kami mengamankan pelajar SD itu di Hotel Sodara. Saat ditangkap, dia tengah berada di dalam kamar hotel bersama seorang lelaki. Kami pun mengamankan botol miras milik AP. Sementara dua pasangan mesum lainnya kami amankan dari Hotel Sodara dan Hotel Santosa,” katanya, kepada HR Online, usai menggelar razia.

Zaenal menambahkan, setelah tiga pasangan mesum diamankan, kemudian dibawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan.

“Khusus untuk pasangan mesum di bawah umur dengan pelaku pelajar SD, setelah kami data kemudian diserahkan ke pihak kepolisian. Karena dalam kasus itu ada pelanggaran pidana, yaitu melanggar Undang-undang tentang Perlindungan Anak dan Perempuan,” terangnya. (es/R2/HR-Online)

- Advertisment -