Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita CiamisBabak Pertama, PSGC Ciamis vs Surabaya United Masih 0-0

Babak Pertama, PSGC Ciamis vs Surabaya United Masih 0-0

Pertandingan antara PSGC Ciamis vs Surabaya United (SU) masih imbang tanpa gol di babak pertama dalam pertandingan Segitiga, di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (6/4/2016). Photo : Eli Suherli/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Laga antara PSGC Ciamis vs Surabaya United (SU) masih imbang tanpa gol di babak pertama dalam pertandingan Segitiga, di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (6/4/2016). Meski kedua tim sama-sama bermain menyerang.

Pertandingan yang dipimpin wasit Saripudin langsung menyuguhkan permainan cepat sejak dimulainya kick off babak pertama. Bahkan, sepuluh menit pertama, SU yang dimotori Oktavio Dutra terus berusaha menembus pertahanan PSGC. Namun selalu gagal karena kuatnya pertahanan PSGC yang dijaga Susanto, Andi Kurniawan, Dicki jong dan Vincens.

Sebagai tuan rumah, PSGC tidak mau kalah. Memasuki menit ke-20, para pemain PSGC berusaha masuk ke jantung pertahanan SU lewat serangan balik. Akan tetapi serangan selalu mudah digagalkan pemain bertahan SU yang dikawal Oktavio Dutra dan Putu Gede.

Memasuki menit ke-30, giliran PSGC yang mengancam gawang SU yang dijaga Wahyu Tri. Tendangan melengkung dari Budiawan masih bisa diselamatkan tiang gawang, padahal kiper SU sudah tidak berada diposisinya.

Untuk menambah daya serang, di menit ke-35 SU melakukan pergantian dua pemain sekaligus. Akan tetapi pemain PSGC masih mampu mengimbangi dan selalu menggagalkan serangan dari pemain SU.

Akibat guyur hujan deras, beberapa pemain sering melakukan pelanggaran, baik oleh pemain SU maupun pemain PSGC. (Es/R5/HR-Online)

- Advertisment -