Kamis, Juni 30, 2022
BerandaBerita PangandaranBeat vs Supra ‘Adu Bagong’ di Pangandaran, Tiga Orang Terluka

Beat vs Supra ‘Adu Bagong’ di Pangandaran, Tiga Orang Terluka

 

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor beat dengan nomor polisi Z 4117 MC dan sepeda motor supra dengan nomor polisi Z 6036 WZ. Photo : Entang Saeful Rachman/ HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sebuah kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi pagi ini, Selasa (05/04/2016), di jalan tidak jauh dari SMK Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat. Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor beat dengan nomor polisi Z 4117 MC dan sepeda motor supra dengan nomor polisi Z 6036 WZ.

Panit 1 Lantas Polsek Banjarsari, IPDA Sugeng, didampingi Kanit Lantas, AIPTU Tobi`in, ketika ditemui HR Online, Selasa (05/04/2016), mengatakan, dalam insiden laka lantas tersebut tiga orang terluka dan harus dilarikan ke Puskemas terdekat.  

Dari hasil laporan para saksi, kata Tobi`in, insiden tersebut bermula saat motor Supra yang dikendarai Sodik dari arah Banjarsari, tekor dan mengambil arah kanan saat berada di tikungan. Pada saat beesamaan, dari arah Pangandaran, sepeda motor beat yang dikendarai Asep Dadan, warga Tasikmlaya, dalam kecepatan lumayan tinggi.  

“Akibat jarak yang terlalu dekat, dan sulit menghindar, tabrakan pun terjadi,” katanya.

Tobi`in menjelaskan, pengendara sepeda motor beat, Asep Dadan, mengalami luka parah, kaki kanannya patah. Sedangkan Sodik dan Iroh, hanya mengalami luka ringan. Kini, kejadian tersebut masih ditangani Unit Lantas Polsek Banjarsari. (Ntang/R4/HR-Online)

- Advertisment -