Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariBupati Ciamis Datang ‘Ngaret’, Ratusan Siswa SD dan SMP Kecewa

Bupati Ciamis Datang ‘Ngaret’, Ratusan Siswa SD dan SMP Kecewa

Siswa SMP sedang menunggu kedatangan Bupati Ciamis yang akan menghadiri acara panen raya di Desa Kertajaya, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Kamis, (7/4/2016). Photo : Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ratusan siswa-siswi SD dan SMP yang menunggu kedatangan Bupati dibuat kecewa. Pasalnya, Bupati Ciamis yang akan menghadiri acara panen raya di Desa Kertajaya, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Kamis, (7/4/2016), datangnya ngaret atau terlambat.

Padahal, sesuai jadwal acara panen raya tersebut dimulai pada pukul 08.00 WIB. Namun, sampai pukul 10.00 WIB, Bupati Ciamis yang rencananya bersama Gubernur Jawa Barat belum juga datang.

“Katanya pak Bupati Ciamis mau datang jam 8. Tapi udah jam 10 kok belum ada,” ujar Dede, salahsatu siswa SD yang mengikuti acara panen raya kepada HR Online.

Lama menunggu, membuat para siswa-siswi yang berbaris di pinggir jalan untuk menyambut orang nomor satu di Kabupaten Ciamis ini merasa kelelahan. Akibatnya,  ratusan siswa yang sudah berbaris sejak pagi, akhirnya satu persatu membubarkan diri dari barisan. (Suherman/R5/HR-Online)

- Advertisment -