Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita CiamisDi Ciamis, 2 Sepeda Motor Terlibat Tabrakan, 1 Pemotor Luka Serius

Di Ciamis, 2 Sepeda Motor Terlibat Tabrakan, 1 Pemotor Luka Serius

Seorang pemotor yang diketahui bernama Mamad (18), buruh pabrik kayu di Kawali, warga Dusun/Desa Sindanghayu, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, saat mendapat tindakan medis di Puskesmas Kawali. Foto: Edji Darsono/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dua sepeda motor terlibat tabrakan di Jalan Raya Ciamis- Kawali atau tepatnya di Dusun Ciralawang, Desa Karangpawitan, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Minggu (03/04/2016) petang. Akibatnya, seorang pemotor yang diketahui bernama Mamad (18), buruh pabrik kayu di Kawali, warga Dusun/Desa Sindanghayu, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, harus dilarikan ke Puskesmas Kawali.

Dari pantauan HR Online di ruang UGD Puskesmas Kawali, tadi malam, korban mengalami luka robek di bagian pelipis mata kiri. Selain itu, terdapat luka ringan di bagian tangan dan kakinya.

Menurut Mumun, teman korban, kecalakaan bermula saat korban hendak pulang ke rumah kontrakannya dengan menggunakan sepeda motor. Tanpa diduga, dari arah Cirebon datang sepeda motor dengan kecepatan tinggi. Korban yang datang dari arah berlawanan, langsung dihantam oleh motor tersebut.

“Korban langsung terkapar di jalan dengan kondisi bersimbah darah dan tak sadarkan diri. Sementara motor yang pertama menabrak langsung kabur ke arah Ciamis,” katanya.

Akibat kecelakan ini, korban yang mengalami luka serius di bagian pelipis sebelah kiri, sehingga harus dijahit beberapa jahitan, kini harus di rawat di Puskesmas Kawali. (Dji/R2/HR-Online)

- Advertisment -