Kamis, Juni 30, 2022
BerandaBerita PangandaranDinilai Terburu-buru Ubah Kebijakan, Begini Reaksi Bupati Pangandaran

Dinilai Terburu-buru Ubah Kebijakan, Begini Reaksi Bupati Pangandaran

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, menilai kekhawatiran yang diungkapkan fraksi PKB sangatlah wajar. Menurut dia, kondisi itu merupakan dinamika yang biasa terjadi di pemerintahan. 

Jeje menegaskan bahwa saat ini sudah waktunya bagi Kabupaten Pangandaran untuk mlakukan percepatan di bidang pembangunan. Soalnya, kata dia, jika Pemerintah Daerah tidak bergerak cepat maka akan ketinggalan. [Berita Terkait: Bupati Pangandaran Dinilai Terburu-buru Ubah Arah Kebijakan]

“Semua yang kita lakukan sesuai dengan koridor dan aturan yang ada. Kita tidak bersebrangan dengan tahapan perencanaan dan tidak bersebrangan dengan aturan. Satu persatu akan kita benahi agar Kabupaten Pangandaran tertata dan lebih bagus dari sebelumnya,” kata Jeje, kepada Koran HR, pekan lalu.

Sebelumnya, Ketua Fraksi PKB DPRD Pangandaran, Ngisom, menilai Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran (Eksekutif), dalam hal ini Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, terlalu cepat dalam merubah arah kebijakan.

Ngisom menuturkan bahwa Bupati Pangandaran terlalu terburu-buru dalam melangkah. Dia meminta Bupati Pangandaran berkordinasi terlebih dahulu dengan DPRD jika hendak mengambil sebuah kebijkan. Alasannya, setiap kebijakan yang diambil akan berdampak pada finasial (anggaran). (Ntang/Koran-HR)

- Advertisment -