Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita PangandaranDuh! Jalan Sindangsari Cimerak Pangandaran Rusak Parah

Duh! Jalan Sindangsari Cimerak Pangandaran Rusak Parah

Infrastruktur jalan utama sepanjang kurang lebih lima kilometer di Desa Sindangsari, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat, kondisinya memprihatinkan. Sejumlah titik ruas jalan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. Photo : Entang Saeful Rachman/ HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Infrastruktur jalan utama sepanjang kurang lebih lima kilometer di Desa Sindangsari, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat, kondisinya memprihatinkan. Sejumlah titik ruas jalan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah.

Wati, pengguna jalan, ketika ditemui Koran HR, Senin (18/04/2016) lalu, mengatakan, setiap hari dia terpaksa melintasi jalan yang rusak tersebut. Menurut dia, kerusakan infrastruktur di jalur Sindangsari-Cimerak itu terbilang sangat parah.

“Kebetulan saya bekerja dan setiap hari melintasi jalan (rusak) itu. Selain bergelombang, sejumlah ruas jalan rusak dan berlubang. Parahnya bila hujan sudah turun. Lubang itu tertutupi dan digenangi air,” katanya.

Senada dengan itu, Wawan, warga Cimerak, ketika ditemui Koran HR, Senin (18/04/2016), membenarkan kondisi infrastuktur jalan di Desa Sindangsari tersebut. Akibat jalan rusak itu, kata dia, banyak pengendara roda dua yang mengalami kecelakaan lalu lintas.

Menurut Wawan, jalan tersebut merupakan akses vital yang banyak dilalui warga Sindangsari, Cimerak, untuk kegiatan perekonomian, perdagangan dan arus lalu lintas barang dan jasa. Dia berharap, Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran segera mengagendakan perbaikan terhadap jalan tersebut. (Ntang/Koran-HR)

- Advertisment -