Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita CiamisGara-gara Ini, Laga Ujicoba PSGC Ciamis Versus Semen Padang Batal Digelar

Gara-gara Ini, Laga Ujicoba PSGC Ciamis Versus Semen Padang Batal Digelar

Manajer PSGC Ciamis, Herdiat

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Menyusul akan digelar pemilihan kepala desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Ciamis, pihak kepolisian Polres Ciamis akhirnya tidak memberikan izin pertandingan ujicoba antara PSGC Ciamis melawan Semen Padang yang rencananya akan digelar tanggal 13 April mendatang, di Stadion Galuh Ciamis.

Hal itu dikatakan Manajer PSGC Ciamis, Herdiat, ketika ditemui HR Online, Senin (03/04/2016). Dia mengatakan, Panpel PSGC hanya diberikan izin untuk menggelar pertandiangan segitiga saja. Sementara pertandingan melawan Semen Padang kemungkinan batal digelar.

“Pihak kepolisian Polres Ciamis tidak memberikan ijin untuk pertandingan PSGC Ciamis versus Semen Padang yang rencananya akan digelar tanggal 13 april 2016 mendatang, Hal itu karena tanggal 17 April akan digelar Pilkades Serentak,”ungkapnya.

Menurut Herdiat, Polres Ciamis menyarankan apabila ujicoba melawan Semen Padang ingin digelar, pertandingannya dimundurkan atau setelah Pilkades Serentak selesai. “Kami akan melayangkan surat pembatalan pertandingan ujicoba ke Semen Padang sehubungan dengan pelaksanaan Pilkades Serentak,”jelasnya

Namun, kata Herdiat, apabila Semen Padang siap menggelar pertandingan ujicoba setelah tanggal 17 April, maka pihaknya siap mengagendakan kembali jadwal pertandingan. Tapi, apabila Semen Padang tidak siap, maka pertandingan ujicoba terpaksa dibatalkan.

Sementara untuk kompetisi ISC seri B, lanjut Herdiat, pihaknya sudah menerima surat dari pihak panitia pelaksana pertandingan, yaitu pelaksanaan kompetisi untuk ISC seri A digelar tanggal 21 April dan untuk ISC seri B tanggal 30 april 2016. (es/R2/HR-Online)  

Berita Terkait

Famplet Jadwal Turnamen Segitiga di Ciamis Mulai Disebar

PSGC: Turnamen Segitiga di Ciamis Sudah Kantongi Izin Kepolisian

- Advertisment -