Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita CiamisHindari Pesepeda, Pemotor Ini Malah Nyungsep di Jl. Ciakar Ciamis

Hindari Pesepeda, Pemotor Ini Malah Nyungsep di Jl. Ciakar Ciamis

Bilkis, pengemudi motor Mio yang terjatuh di Jalan Raya Ciakar, saat mendapat pertolongan warga setempat. Photo: Edji Darsono/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Gara- gara spontan nginjak rem untuk menghindari anak-anak yang asik bermain sepeda di Jalan Raya Ciakar, Kabupaten Ciamis, Bilkis (21), seorang pengendara motor Mio bernopol B 6754 WDI, asal Dusun Bangbayang Kaler, Desa Bangbayang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, malah nyungsep ke aspal hingga mengalami luka-luka.

Peristiwa itu terjadi pada hari Kamis kemarin (14/04/2016), saat Bilkis melaju dengan sepeda motornya dari arah Kawali menuju Ciapku. Tepat di lokasi kejadian, tiba-tiba muncul anak-anak yang sedang bersepeda dari jalan gang langsung masuk ke ruas jalan raya.

Menurut Emon, saksi mata, diduga pengemudi motor kaget dan spontan menginjak rem untuk menghindari kecelakaan, sehingga langsung terjatuh. “Pengemudi motor itu mengalami luka di bagian lutut, tangan dan mulut. Warga pun menolongnya dan langsung membawa ke Puskesmas terdekat,” terang Emon. (Dji/R3/HR-Online)

- Advertisment -