Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita CiamisInsiden Mobil Fortuner di Ciamis, Sebelum Tewas Korban Sampaikan Permintaan

Insiden Mobil Fortuner di Ciamis, Sebelum Tewas Korban Sampaikan Permintaan

Mobil Fortuner warna putih nopol Z 1112 KM remuk tertimpa pohon mahoni besar saat melintas di jalan irigasi atau tepatnya di Dusun Kedawung, Desa Sidaharja, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (03/04/2016). Photo : Muhafid/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Korban meninggal pada insiden pohon tumbang yang menimpa mobil Fortuner bernopol Z 1112 KM, Minggu (03/04/2016), di Dusun Kedawung, Desa Sidaharja, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat, sempat menyampaikan permintaan.

“Saat saya melintas dengan pelan, tiba-tiba angin kencang dan mengakibatkan pohon mahoni itu menimpa mobil saya. Sebelum tertimpa, saya kaget karena yang di belakang saya (korban), memanggil dengan tergesa-gesa dan meminta saya untuk segera menancap gas. Saat itu otomastis saya bingung dan akhirnya tidak bisa mengindari pohon tumbang tersebut,” kata Wawan (56), pemilik mobil fortuner, warga Kelurahan Mekarsari, Banjar.

Kepada HR Online, Wawan juga mengaku pasrah dengan musibah yang dialaminya tersebut. [Berita Terkait: Di Ciamis, Mobil Fortuner Remuk Tertimpa Pohon, 1 Orang Tewas]

Informasi yang dihimpun HR Online menyebutkan, dalam peristiwa itu Heni Ester (35), tewas seketika. Sedangkan Neneng Setiawan (60), ibu dari Heni Ester, mengalami luka cukup serius akibat terjepit di dalam mobil.

Sedangkan Wawan dan Totong, yang duduk di bagian depan, mengalami luka ringan akibat terkena serpihan kaca mobil yang pecah. Semua korban kemudian dilarikan ke rumah sakit umum daerah yang ada di Kota Banjar. (Muhafid/R4/HR-Online)

- Advertisment -