Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita BanjarJatuh Bangun Warnai Grasstrack Enduro Race Banjar

Jatuh Bangun Warnai Grasstrack Enduro Race Banjar

IMB Grasstrack Enduro Race 2016 yang berlangsung di sirkuit Sport Centre Langensari kota Banjar ini diselenggarakan pada tanggal 9-10 April 2016. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Setelah sukses dengan menggelar kejuaraan roadrace bulan lalu, kini Ikatan Motor Banjar (IMB) kembali menyelenggarakan Grasstrack, dengan tema IMB Grasstrack Enduro Race 2016.

Event yang berlangsung di sirkuit Sport Centre Langensari kota Banjar ini diselenggarakan pada tanggal 9-10 April 2016. Para peserta cukup membludak, diantaranya datang dari Tasikmalaya, Pangandaran, Purwokerto, Sumedang dan kota-kota lainnya.

Event ini pun dibagi menjadi beberapa kelas, diantaranya Bebek STD pemula lokal Cibatapa, Bebek Modif pemula lokal Cibatapa, Bebek STD pemula, Bebek Modif pemula, bebek modif junior, bebek modif 4T 130cc Senior, FFA pemula, FFA Junior, bebek STD open, FFA wanita, Adventure non pembalap, minimoto s/d 12 tahun, enduro KLX Open, dan KLX (khusus anggota IMA 45+).

Dengan track yang cukup menantang, membuat beberapa pembalap jatuh bangun saat menaklukan sirkuit tersebut. Seperti yang diungkapkan Chikal Faisal pembalap asal Bandung. Dia mengungkapkan track di sirkuit ini sangat menantang, sehingga banyak para pembalap yang terjatuh.

“Dengan track yang cukup menantang, sehingga ada tantangan tersendiri saat balapan,”ujarnya.  Meski cuaca sangat panas di sirkuit, namun para penonton membludak dan sangat antusias. (Hermanto/R2/HR-Online)

- Advertisment -