Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita PangandaranJelang Porda Gubernur Cup, IPSI Minta Dukungan Disdikbudpora Pangandaran

Jelang Porda Gubernur Cup, IPSI Minta Dukungan Disdikbudpora Pangandaran

 

Pra Porda Gubernur Cup yang dilaksanakan di GOR SMA Negeri 1 Parigi, Minggu (03/04/2016), diikuti enam paguron silat. Photo : Asep Kartiwa/ HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Wakil Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat, Ai Tohpati, ketika ditemui HR Online, Minggu (03/04/2016), mengaku sangat berharap dukungan dari Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disdikbudpora) Pangandaran.

Dukungan itu, kata Ai, terkait seleksi Pekan Olahraga Daerah (Porda) Gubernur Cup, yang akan dilaksanakan pekan depan di Kabupaten Kuningan. Menurut dia, banyak atlet pencak silat dari Pangandaran yang akan ikut pada Porda Gubernur Cup tersebut.

“Mayoritas dari mereka masih pelajar SMP. Kompetisi ini akan membawa nama baik sekolah dan daerah,” katanya.

Ai menyebutkan, pada pra Porda Gubernur Cup yang dilaksanakan di GOR SMA Negeri 1 Parigi, Minggu (03/04/2016), diikuti enam paguron silat. Diantaranya, paguron Tajimalela dengan 11 atlit, Galuh Panglipur Cijulang 4 atlit, Satria Muda Indonesia 5 atlit, Tapak Rasa Mangunjaya 1 atlit, PSHT Persaudaraan Setia Hati Teratai Padahera g 2 atlit.

“Atlit ini akan bertandang di tingkat provinsi yang akan bertempat di Kabupaten Kuningan. Waktu pelaksanaannya akan berlangsung pada pekan depan,” katanya. (Askar/R4/HR-Online)

- Advertisment -