Rabu, Juni 29, 2022
BerandaBerita CiamisJelang Turnamen Segitiga, PSGC Ciamis Nyatakan Siap Tempur

Jelang Turnamen Segitiga, PSGC Ciamis Nyatakan Siap Tempur

PSGC Ciamis saat menghadapi Surabaya United (Persebaya) pada turnamen segitiga yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, tahun lalu. Foto: Dokumentasi

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Manajer PSGC Ciamis, Herdiat, mengungkapkan, jelang turnamen Segitiga, seluruh pemain Laskar Galuh kini dalam kondisi fit dan siap diturunkan di dua laga melawan Persib Bandung dan Surabaya United. Menurutnya, meski sekedar ajang pemanasan, namun skuad PSGC akan tampil maksimal di turnamen tersebut.

“Untuk persiapan jelang turnamen, pemain kami terus melakukan latihan rutin pagi dan sore hari. Kami berharap pemain PSGC bisa meladeni permainan Persib dan Surabaya United,” ujarnya, kepada HR Online, Senin (04/04/2016).

Herdiat menambahkan, seluruh pemain PSGC dalam kondisi siap tempur dan tidak ada satupun yang mengalami cidera. “Kami sadar tim yang akan dihadapi di turnamen ini adalah Persib dan Surabaya United yang dimana kualitasnya di atas tim PSGC. Namun, kami tidak menyerah sebelum bertanding. Kami akan turunkan pemain terbaik dengan target bisa meraih kemenangan. Dan itu tidak mustahil,” ungkapnya.

Namun begitu, kata Herdiat, tujuan skuadnya tampil di turnamen ini lebih kepada ajang pembelajaran dan pemanasan sebelum tampil di kompetesi ISC Seri B. “Turnamen ini sama dengan pertandingan ujicoba atau pemanansan jelang bergulirnya kompetisi. Jadi, target utamanya adalah pematangan dan persiapan tim untuk menghadapi kompetisi,”ujarnya. (es/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Famplet Jadwal Turnamen Segitiga di Ciamis Mulai Disebar

PSGC: Turnamen Segitiga di Ciamis Sudah Kantongi Izin Kepolisian

Gara-gara Ini, Laga Ujicoba PSGC Ciamis Versus Semen Padang Batal Digelar

- Advertisment -