Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita BanjarKaca Ruang Tiket Portal Banjar Waterpark Hilang Dicuri

Kaca Ruang Tiket Portal Banjar Waterpark Hilang Dicuri

Bagian Operasional Banjar Water Park (BWP), Yanto, menunjukkan kaca ruangan tiket portal yang hilang dicuri orang. Photo: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Kaca ruangan tiket portal Banjar Water Park (BWP) setebal 8 inci hilang dicuri orang. Selain kaca, kedua pintu ruangan tersebut juga rusak. Menurut keterangan pihak BWP, hilangnya kaca tersebut sudah berlangsung lama.

Bagian Operasional BWP, Yanto (38), mengatakan, hingga saat ini pihaknya pun masih bingung dan belum melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian. Namun, pencurian yang disertai dengan pengrusakan dua pintu ruangan tiket ini tidak dianggap sepele. Sehingga dalam hal ini perlu ada tindak lanjut supaya ada efek jera bagi pelakunya.

“Kami prihatin dalam kejadian ini. Semoga setelah laporan nanti kepada pihak kepolisian, pelakunya bisa tertangkap,” kata Yanto, kepada  Koran HR, Selasa (12/04/2016).

Hilangnya kaca ruangan tiket di BWP ditanggapi oleh sejumlah warga. salah satunya Wawan (35), warga Lingkungan Parunglesang, Kel/Kec. Banjar. Menurutnya, keamanan di BWP harus ditingkatkan lagi, agar hal-hal yang tidak diinginkan dapat tertanggulangi.

“Keamanannya harus lebih ditingkatkan, karena sayang jika aset Banjar Water Park itu pada hilang,” ujar Wawan.

Pendapat serupa dikatakan Rendi (46), bahwa di areal obyek wisata air tersebut memang kondisinya gelap jika malam hari, sehingga memudahkan bagi orang-orang yang berniat jahat. “Tempat itu kalau malam hari gelap. Bukan hanya itu, saya pun pernah menemukan botol-botol bekas minuman keras,” ucap Rendi.

Sementara itu, Kapolsek Banjar, Kompol. Muslim, ketika dihubungi HR via telepon selulernya, mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan dari pihak BWP, terkait hilangnya kaca ruangan tiket portal.

“Kami belum menerima laporan atas hilangnya kaca ruangan tiket tersebut, dan kami pun akan mengecek ke BWP,” kata Muslim. (Hermanto/Koran-HR)

- Advertisment -