Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita CiamisKapolres Ciamis: Pencuri Mobil Bius Korban dengan Kecubung

Kapolres Ciamis: Pencuri Mobil Bius Korban dengan Kecubung

Kapolres Ciamis, AKBP Arif Rachman

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kapolres Ciamis, AKBP Arif Rachman, mengungkapkan, pelaku pencurian mobil yang ditangkap jajarannya ternyata menggunakan biji bunga kucubung untuk membius korbannya hingga pingsan. Dalam aksinya, pelaku menawarkan makanan kepada korban. Sebelumnya, makanan yang diberikan kepada korban sudah dicampuri biji bunga kucubung yang sudah ditumbuk.

“Sebelumnya pelaku sudah menyiapkan biji bunga kecubung yang sudah ditumbuk. Kemudian kecubung yang sudah ditumbuk itu dicampurkan dengan makanan yang akan diberikan kepada korban,” katanya, kepada HR Online, di Mapolres Ciamis, Senin (04/04/2016).  [Berita Terkait: Pencuri Mobil dengan Modus Bius Korban Dibekuk Polisi Ciamis]

Sebelumnya, aksi pencurian dengan kekerasan (curas) dengan modus membius korbannya hingga pingsan yang dilakukan sepasang kekasih berinisial Sep (26) dan Nik (26), warga Kulonprogo, Jawa Timur, akhirnya terbongkar di Ciamis.

Setelah berhasil melumpuhkan korban dan sekaligus mencuri mobilnya di SPBU Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Sabtu (02/04/2016), kedua pelaku dalam waktu 24 jam berhasil ditangkap Jajaran Satreskrim Polres Ciamis. (Heri/R2/HR-Online)

- Advertisment -