Jumat, Juli 1, 2022
BerandaBerita PangandaranKompepar & Stake Holders Samakan Persepsi Soal Kepariwisataan Pangandaran

Kompepar & Stake Holders Samakan Persepsi Soal Kepariwisataan Pangandaran

 

Kelompok Penggerak Pariwisata (Kompepar) Kabupaten Pangandaran, menggelar FGD di Objek Wisata Citumang, Rabu (20/04/2016). Photo : Asep Kartiwa/ HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kelompok Penggerak Pariwisata (Kompepar) Kabupaten Pangandaran, Provinsi Jawa Barat, terus berupaya menyamakan persepsi tentang pembangunan kepariwisataan dengan sejumlah stake holders, melalui Forum Group Discussion (FGD).

Ketua Kompepar Kabupaten Pangandaran, Edi Rusmiadi, ketika ditemui HR Online, Rabu (20/04/2016), mengungkapkan, stake holders yang terlibat dalam FGD tersebut diantaranya Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Pangandaran, Paguyuban Pemandu Wisata Pangandaran (PPWP), Pengelola Tour Operator dan Pengelola Objek Wisata.

“Tujuan dari FGD ini diantaranya adalah menyamakan persepsi tentang pembangunan kepariwisataan di Kabupaten Pangandaran, menguatkan kelembagaan, mencari solusi dari permasalahan yang ada di objek wisata maupun sharing pengetahuan kepariwisataan,” kata Edi, saat ditemui HR Online, usai menggelar FGD di Objek Wisata Citumang, Rabu (20/04/2016). (Askar/R4/HR-Online)

- Advertisment -