Rabu, Juni 29, 2022
BerandaBerita PangandaranLagi, Maling di Pangandaran Babak Belur Dihajar Massa

Lagi, Maling di Pangandaran Babak Belur Dihajar Massa

Pria warga Bandung yang belum diketahui identitasnya babak belur dihajar massa hingga mengalami luka parah, di komplek Pasar Wisata, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Minggu (03/04/2016) dini hari tadi. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Aksi main hakim sendiri kembali terjadi di Kabupaten Pangandaran. Kali ini, seorang pria warga Bandung yang belum diketahui identitasnya babak belur dihajar massa hingga mengalami luka parah, di komplek Pasar Wisata, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Minggu (03/04/2016) dini hari tadi.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, kejadian ini bermula ketika pria asal Bandung itu kepergok hendak mencuri motor milik Yanto yang diparkir di depan sebuah kios Pasar Wisata. Yanto, sang pemilik motor, saat itu tengah tertidur pulas di kiosnya. Melihat pemiliknya tengah tidur, ternyata dimanfaatkan oleh maling.

“Saat maling hendak membawa kabur motor Yanto, kebetulan kepergok warga. Karena tahu motor itu milik Yanto, kemudian warga mempertanyakan. Namun, saat ditanya, pria itu malah lari terberit-berit. Dari situ warga kemudian meneriaki maling,” kata Reno, warga yang tinggal di komplek Pasar Wisata.

Ketika mendengar teriakan maling, lanjut Reno, warga yang berada di dalam rumah langsung berhamburan keluar dan langsung mengejar si maling. Naas bagi si maling, saat berada di depan toko swalayan yang berada di depan komplek Pasar Wisata, dia akhirnya berhasil ditangkap. Akibatnya, pria itu jadi bulan-bulanan massa.

“Kemarahan warga sulit dibendung. Warga langsung menghajar si maling hingga babak belur. Namun, aksi itu berhasil dilerai warga lainnya, sehingga amarah warga bisa diredam. Tapi, maling mengalami luka parah akibat dikeroyok warga,” katanya.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Pangandaran, Kompol Suyadi, membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan, setelah mengalami luka parah akibat dihajar massa, pihaknya langsung mengevakuasi pelaku ke Puskesmas Pangandaran. “Kini pelaku masih dirawat di puskesmas, karena lukanya cukup serius,” ungkapnya, tadi siang. (Ntang/R2/HR-Online)

- Advertisment -