Senin, Juni 27, 2022
BerandaBerita PangandaranMaju di Pilgub Jabar, TB Hasanudin Klaim Sudah Didukung 14 DPC PDIP

Maju di Pilgub Jabar, TB Hasanudin Klaim Sudah Didukung 14 DPC PDIP

Ketua DPD PDIP Jawa Barat, TB Hasanudin

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ketua DPD PDIP Jawa Barat, TB Hasanudin, mengucapkan terima kasih atas dukungan pengurus dan kader DPC PDIP Kabupaten Pangandaran yang mendorong dirinya maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar tahun 2018. Apabila kader PDIP seluruh Jawa Barat mengkhendaki dirinya maju di Pilgub Jabar, dia pun menyatakan siap. Asalkan ada restu dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

“Akan saya buktikan apabila nanti ditakdirkan menjadi Gubernur Jabar akan dijadikan ladang ibadah dalam mengabdi untuk bangsa dan Negara. Namun, dalam prosesnya, saya akan patuh dan mengikuti prosedur di internal partai. Terlebih, kalau pun partai memutuskan bukan saya yang diusung, saya pun siap menerima,”katanya, saat di acara Rakercab DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran, Sabtu (15/4/2016).

TB Hasanudin mengaku dari 27 DPC PDI Perjuangan se Jawa Barat baru 14 DPC yang secara resmi mengumumkan kebulatan tekadnya mendukung dirinya maju di Pilgub Jabar. “Dukungan dari DPC ada yang lewat telepon, dan ada juga yang melalui surat resmi. Tapi semuanya butuh proses. Dan saya akan ikuti semua prosedur dan mekanisme di internal partai,” ujarnya. (Mad/R2/HR-Online)

- Advertisment -