Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariMaling di Pasar Banjarsari Ciamis Gondol Rokok dan Kopi

Maling di Pasar Banjarsari Ciamis Gondol Rokok dan Kopi

Ilustrasi. Photo : net/ist

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Aksi pencurian kembali mengincar kios yang berada di Pasar Banjarsari, Kabupaten Ciamis. Kali ini, kawanan pencuri berhasil membobol dua kios milik H. Ute dan Budi yang berada di Blok C.

Menurut keterangan H. Ute, Kejadiannya diperkirakan terjadi Jum’at (8/4/2016) dini hari. Dirinya baru mengetahui kios dibobol maling saat pagi hari akan membuka kios.

“Namun saya kaget karena begitu tiba di depan kios, kondisi pintu kios sudah dalam keadaan terbuka, dan setelah saya cek ke dalam, keadaan di dalam sudah acak acakan, dan beberapa bungkus rokok hilang,” papar H. Ute kepada HR Online.

Kapolsek Banjarsari, Kompol. Deni Syarif didampingi anggota Bripka Dwi Rukaman membenarkan adanya aksi pencurian di Pasar Banjarsari.

“Benar ada dua kios di Blok C yang dibobol maling. Namun kejadian tersebut diduga dilakukan oleh pencuri kelas teri, karena yang diambil hanya beberapa bungkus rokok dan kopi saja. Namun apapun itu, pihak kami kini tengah menyelidiki kasus tersebut,” katanya.

Pantauan HR di lokasi, maling yang membobol dua kios di Pasar Banjarsari ini, hanya mengambil beberapa bungkus rokok dan kopi dengan cara membongkar kunci gembok pintu kios.

Sementara kerugian pemilik toko hanya dalam kisaran ratusan ribu rupiah. (Suherman/R5/HR-Online)

- Advertisment -