Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita CiamisMeski Cidera, Abdul Basid Bergabung Lagi dengan PSGC Ciamis

Meski Cidera, Abdul Basid Bergabung Lagi dengan PSGC Ciamis

Mantan Kapten Tim PSGC Ciamis, Abdul Basid. Foto: Dokumentasi

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah lama absen karena berkutat dengan cidera, mantan kapten tim PSGC Ciamis, Abdul Basid, kini mulai bergabung dengan skuad Laskar Galuh. Namun, meski sudah bisa merumput kembali di lapangan, tapi cidera Basid belum sembuh total. Pemain yang berposisi sebagai stopper ini sudah diproyeksikan akan kembali menjaga pertahahan PSGC di kompetisi ISC Seri B 2016.

Direktur Teknik PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari, membenarkan pihaknya kembali memanggil Basid untuk memperkuat lini pertahanan. Namun begitu, kata dia, Basit belum bisa bermain total karena cideranya masih belum pulih 100 persen.

“Basid hanya mengikuti latihan ringan. Karena belum sembuh total dari cederanya. Dia mengalami cedera sudah hampir 7 bulan setelah bermain di Piala Presiden, lalu,” katanya, kepada HR Online, Rabu (20/04/2016).

Heri pun berharap cidera Basid bisa secepatnya sembuh total dan bisa segera beradaptasi dengan tim. “Kita butuh pemain seperti Basid. Selain teruji tanggguh dalam menjaga pertahanan, dia juga pemain yang punya disiplin tinggi,” tuturnya. (DSW/R2/HR-Online)

- Advertisment -