Jumat, Juli 1, 2022
BerandaBerita CiamisMeski Kecewa, Bobotoh & Viking di Banjarsari Ciamis Tetap Dukung Persib

Meski Kecewa, Bobotoh & Viking di Banjarsari Ciamis Tetap Dukung Persib

Usai nonton bareng laga final Piala Bhayangkara antara Persib vs Arema, para Bobotoh dan Viking pulang dengan tertib, meskipun tim kesayangan mereka menelan kekalahan. Photo: Entang SR/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ribuan Bobotoh dan Viking Persib memenuhi halaman parkir salah satu swalayan yang ada di Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, untuk nonton bareng (nobar) laga final Piala Bhayangkara Persib vs Arema Malang, yang digelar BMCS, Minggu malam tadi (03/04/2016).

Sekitar jam 19.00 WIB, Bobotoh dan Viking Persib terus berdatangan ke lokasi tersebut, guna memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka. Namun, saat Persib dibungkam 0-2 oleh Arema, dan pluit panjang pertanda usai pertandingan, ribuan Bobotoh dan Viking pun pulang dengan rasa kecewa.

Seperti diungkapkan Agus Setiawan, salah seorang Bobotoh Persib asal Sindanghayu, Kecamatan Banjarsari, kepada HR Online. Dia mengaku sangat sedih karena tim kesayangannya harus menelan kekalahan atas Arema Malang.

“Meskipun demikian, sebagai Bobotoh tetap berbesar hati dan mendukung Persib. Masih banyak kesempatan yang lain dan Insya Alloh Persib suatu hari nanti akan kembali meraih prestasi,” tutur Agus.

Senada dikatakan Ketua BMCS, Asep. Pihaknya pun akan selalu menggelar nobar jika Persib bertanding, dan kekalahan dalam event ini merupakan sebuah pengalaman. “Semoga ke depan Persib lebih baik lagi,” kata Asep.

Sementara itu, setelah pertandingan usai, para Bobotoh dan Viking pun pulang dengan tertib, sehingga arus lalu-lintas berjalan normal. (Ntang/R3/HR-Online)

- Advertisment -