Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita PangandaranPagelaran Seni Budaya di PON Pangandaran, EO Ajukan Rp.2,6 Milyar

Pagelaran Seni Budaya di PON Pangandaran, EO Ajukan Rp.2,6 Milyar

Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran tengah melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait, membahas persiapan penyelenggaraan PON 2016 di Pangandaran. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Untuk memantapkan penyambutan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 di Kabupaten Pangandaran, pihak pemerintah daerah terus melakukan koordinasi dengan semua komponen yang telah dipersiapkan sebelumnya, termasuk di bagian seni dan budaya guna meramaikan perhelatan akbar itu.

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, mengatakan, Kabupaten Pangandaran dipercaya untuk penyelengaraan PON 2016, sehingga wajib mensukseskan kegiatan tersebut. Untuk itu, dirinya meminta kepada semua pihak yang terlibat di dalamnya harus bekerja sebaik mungkin demi suksesnya PON di Pangandaran khususnya, dan Jawa Barat pada umumnya.

Persiapan yang diagendakan salah satunya helaran seni dan budaya. Adapun pengajuan proposal dari Event Organizer (EO) yang masuk ke pemda, berikut rincian semua kebutuhannya mencapai Rp.2,6 milyar.

“Memang benar, salah satu even organizer mengajukan proposal senilai 2,6 milyar rupiah, akan tetapi hal itu belum di acc. Pengajuan tersebut akan dipelajari terlebih dulu. Jadi kita belum menyetujui apa yang diajukan oleh EO tersebut,” kata Jeje.

Sementara itu, salah seorang dari EO yang enggan disebutkan namanya, membenarkan, bahwa  proposal yang diajukan ke pemda untuk halaran seni budaya di penyelengaraan PON Pangandaran senilai Rp.2,6 milyar.

Kita baru sebatas mengajukan saja, dan jika di acc, kami siap bekerja sebagus mungkin untuk penyelengaraan PON di Pangandaran,” ujarnya. (Ntang/R3/Koran-HR)

- Advertisment -